Berdoalah untuk Pakistan

The Invitation, 13 Juni 2024

WAM di Pakistan, yang berjumlah lebih dari 100 pekerja, memberikan pemuridan kepada gereja yang teraniaya, dan memberikan bantuan praktis kepada mereka yang berjuang melawan kemiskinan dan bencana alam. Mereka bekerja di negara yang 96 persen penduduknya beragama Islam, dengan populasi umat Islam tertinggi kedua di dunia, setelah Indonesia. Mohon luangkan waktu sejenak saat ini untuk berdoa bagi Pakistan, dan berdoalah bersama kami pada tanggal 13 Juni, dalam hari doa untuk inisiatif doa YWAM yang disebut The Invitation.

Topik disarankan oleh N., dan ditulis oleh J., keduanya di Pakistan. Foto peserta DTS YWAM Pakistan yang berdoa untuk negaranya. Foto oleh YWAM Pakistan.
  1. Berdoalah untuk gereja di Pakistan. Berdoalah untuk pencukupan dari Tuhan: banyak anggota gereja yang sangat miskin, pekerjaan mereka seperti penyapu jalan atau pekerja di pabrik batu bata. Berdoalah memohon perlindungan dari Tuhan: banyak orang menghadapi diskriminasi, penganiayaan, dan ancaman tindakan hukum terhadap mereka. Berdoalah untuk pelipatgandaan: berdoalah agar Tuhan membangkitkan orang-orang percaya untuk memberitakan Injil dan mempengaruhi masyarakat.
  2. Berdoa untuk pelayanan di antara mereka yang belum terjangkau. Joshua Project mengatakan ada 236 juta orang yang belum terjangkau di Pakistan. Berdoalah untuk penerjemahan Alkitab. Berdoalah untuk kemitraan yang bermanfaat di antara mereka yang belum terjangkau.
  3. Berdoa untuk Sekolah DTS YWAM. Gereja-gereja telah dirintis di berbagai belahan negara melalui lulusan Sekolah Pelatihan Pemuridan (DTS) dan staf YWAM. Melalui DTS, YWAM Pakistan berharap dapat melatih dan membekali 30 pemuda dan pemudi Pakistan dari seluruh negeri setiap tahunnya. Mereka juga berharap dapat menambah program DTS dengan fokus khusus, seperti Tribal DTS.
  4. Berdoalah untuk pelatihan dan pelayanan belas kasih YWAM. Saat ini YWAM Pakistan terlibat dalam pengembangan masyarakat, pusat menjahit, sekolah dasar, seminar perempuan, penjangkauan, pelayanan olah raga, dan pelayanan anak-anak. Mereka juga saat ini menjalankan Sekolah Ibadah dan berharap untuk menambah Sekolah Pendalaman Alkitab, Sekolah Misi (Frontier Mission), dan program pelatihan lainnya. Dalam hal ini mereka membutuhkan dukungan doa dan finansial.

Mengambil tindakan

Jika Anda ingin mendukung YWAM Pakistan atau terlibat dengan mereka, Anda dapat menghubungi mereka di pakistan@ywam.org.

Inisiatif Doa Global

Silakan terus berdoa bersama kami dalam persiapan pertemuan global YWAM pada bulan September di Filipina. Berikut video doa bulan ini: Y Global Prayer Initiative #7.

Bagaimana Kami telah Berdoa

Sri Lanka (April 2024)

YWAM di Madison, AS, membentuk kelompok doa kecil untuk mendoakan Sri Lanka. Mereka merasa bahwa orang-orang Kristen akan menjadi agen rekonsiliasi di negara tersebut: “Kalian akan dikenal karena kasih kalian terhadap satu sama lain.”

Bergabunglah dengan The Invitation.

Mendaftarlah untuk menerima email doa dan temukan terjemahan dalam banyak bahasa di ywam.org/theinvitation. Silakan hubungi kami di Prayer@ywam.org  untuk memberi tahu kami cara Anda berdoa, untuk merekomendasikan topik doa, atau untuk meminta salinan panduan doa terlebih dahulu.